Best Review Bisnis Online 1 - Review 3 Level Affiliate Marketer Bisnis Internet

Kali ini saya akan me-review Paket Training BISNIS INTERNET Kaya Dari Affiliate Marketing yang sudah saya beli dan praktekkan, salah satunya adalah membahas tentang "3 Level Affiliate Marketer". Sama seperti proses belajar yang lain selalu memulai dari level yang paling dasar kemudian berlanjut ke level-level berikutnya. Demikian juga proses belajar Home Study Course Paket Kaya dari Affiliate Marketing dibagi menjadi 3 Level. Jadi silahkan ikuti level mana dimana anda merasa nyaman.  

1. Level Dasar 

Pada Level ini, Anda bisa mendapatkan GRATIS 15 Video Training Bisnis Internet yang berisi tentang: 
- Cara membuat blog gratis di blogger.com
- Cara memasang produk-produk Affiliate di blog yang telah Anda buat 
- Mulai mendatangkan Traffic dengan berbagai cara, bisa dari Facebook, bisa dari SEO, dll. 
Itulah level dasar, dimana Anda bisa mengakses gratis dengan menjadi FREE MEMBER. Di Level ini berisi tentang bagaimana cara membuat blog di blogger.com, cara memasang Affiliate Link di blog, memulai Bisnis Internet, bagaimana cara merancang layout? apa itu SEO? apa itu LIKE di Facebook? dan bagaimana cara mengkombinasikannya? di Level ini Anda akan belajar cara mendaftar di Merchant, seperti Amazon, Clickbank dll. juga cara mendaftar di Merchant Indonesia. 

Rekomendasi: Di level ini Anda harus berani mencoba, Anda harus berani mengulang jika terjadi kesalahan, Anda harus berani melakukan hal-hal yang belum pernah Anda lakukan. Selama Anda lakukan dengan semangat saya yakin Anda bisa mengatasi semua hambatan yang biasa kita temui ketika kita baru mulai Bisnis Internet. 

2. Level Menengah 

Di level ini adalah bukti take action Anda, karena di level ini Anda diwajibkan Upgrade Member Anda dari FREE MEMBER menjadi PAID MEMBER. Di sini adalah bukti pengorbanan Anda, di sini adalah langkah awal Anda menuju kesuksesan di Bisnis Internet. Segala sesuatu tidak akan berubah kecuali kita mau merubahnya? betul tidak? hehehehehehe... Oke, saya akan coba jelaskan tentang level Bisnis Internet ini. 
Pada level ini Anda akan dipandu dari membuat website/blog kemudian bagaimana Anda meletakkan tempat untuk menangkap nama dan email lalu bagaimana Anda bisa melakukan setting untuk Auto Respondernya. Jadi bagaimana Anda melakukan setting di website Anda sendiri yaitu nama domain Anda sendiri bukan lewat blog gratisan lagi. Di level ini Anda akan menjadi lebih Profesional karena Anda sudah menguasai Level Dasar. Dilevel ini Anda diharapkan sudah tidak takut lagi untuk mengisi formulir, dalam mencoba-coba hal-hal baru, seperti melakukan edit HTML, FTP, Download software yang dibutuhkan. Pada level menengah ini kita akan melakukan edit penyusunan layout-layout dari website kita supaya optimal, kemudian kita juga akan masuk ke dalam Traffic. 

3. Level Mahir  

Level Mahir adalah level lanjutan dari Level Menengah. Pada level mahir ini, kita akan memfokuskan membangun LIST yang responsif, bagaimana memposisikan diri Anda bukan sebagai Affiliate biasa. Di level ini Anda akan diarahkan menjadi Super Affiliate yang ahli di bidang Niche tertentu (sesuai dengan keinginan Anda/ di bidang yang Anda kuasai). Inilah yang akan membuat Anda memiliki otoritas di dalam Niche tersebut. 

Rekomendasi: Selalu fokus pada niche yang Anda promosikan, buka pikiran Anda lebih lebar karena Anda akan mendapatkan hal-hal baru. Jangan pantang menyerah. Saya sendiri pernah mengalaminya, dan hampir-hampir putus asa karena hasil belum sesuai dengan apa yang diharapkan. Suatu hari saya putar video paketnya kembali, dan saya mendapatkan ide yang cemerlang. Jadi teruslah berkreasi dan mencoba. Fokus pada 1 niche sampai benar-benar faham. 

Silahkan daftar diri Anda dan masuk menjadi Level Dasar, GRATIS. Di sini. Masukkan Nama Anda & Email Anda. Download 15 Video Bisnis Internet, GRATIS di member area Anda. Terima Kasih. Semoga bermanfaat.

1 komentar: